12.2.12

The Magicians Nephew, Narnia keempat?






















tersebar kabar bahwa akan ada kelanjutan dari Film THE CHRONICLES OF NARNIA, setelah The Voyage of The Dawn Treader. Bukan Silver Chair, tetapi Magician's Nephew. Ini adalah berita yang berasal dari sebuah website. Bahasa aslinya adalah Ingris, yang dimana sedikit sulit di ubah menjadi Indonesia. Awalnya, saya menggunakan Google Translate, hasilnya tidak terlalu baik, jadi ada beberapa yang saya perbaiki. Maaf bila ada kesalahan terjemahan. Selamat membaca :).


Walden Media telah mengkonfirmasi kepada Christian Post bahwa film Narnia 4 akan menjadi "Keponakan Penyihir," bukan "Kursi Perak" seperti spekulasi oleh banyak fans.


"Kami mulai berbicara dengan Fox dan berbicara dengan CS Lewis estate sekarang tentang Keponakan Penyihir menjadi film kami berikutnya," kata Michael Flaherty, pendiri dan presiden Walden Media, selama wawancara dengan Christian Post.

"Jika kita semua bisa sepakat untuk bergerak maju, maka apa yang kita lakukan adalah menemukan seseorang untuk menulis naskah Jadi, masih beberapa tahun.."

Selama beberapa bulan terakhir, banyak penggemar Narnia khawatir apakah "Petualangan Dawn Treader" dapat mengumpulkan angka box office yang dibutuhkan oleh Walden untuk memproduksi seri lain dari seri Narnia yang banyak di gemari.

"Dawn Treader" memiliki awal yang lemah di pasar domestik, mengambil keuntungan $ 24,5 juta selama akhir pekan pembukaan pada bulan Desember dan sekarang terlaris sekitar $ 107.000.000. Untuk film 3-D yang harganya $ 155.000.000, yang bukan berita baik.

Namun, angsuran Narnia ketiga, yang disutradarai oleh Michael Apted, telah bernasib lebih baik di luar negeri. Baru-baru ini melampaui angka $ 300 juta di pasar luar negeri, sehingga dekat box office total "Prince Caspian" $ 419,000,000, tapi masih jauh lebih sedikit daripada LWW yang memperoleh $ 745,000,000 laba di seluruh dunia.



"Dawn Treader adalah pembakaran lambat, butuh beberapa waktu, hasilnya lebih baik di luar negeri, tetapi berakhir pada tempat yang bagus" kata Flaherty.


Keponakan Penyihir adalah buku keenam dalam seri tujuh buku anak-anak oleh CS Lewis. Kisah, Keponakan Penyihir adalah sebuah prekuel dari The Lion, The Witch and The Wardrobe, menceritakan penciptaan dari tanah ajaib Narnia dan bagaimana kejahat masuk ke negeri yang baru dibentuk. Kisah ini juga melibatkan Profesor Kirke dari LWW sebagai seorang anak muda (Digory) dan pengantarnya ke Narnia melalui sebuah cincin ajaib yang diberikan kepadanya oleh Pamannya yang jahat (Paman Andrew), seorang penyihir.

Flaherty menyebut bahwa Keponakan Penyihir adalah buku favoritnya setelah Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.

"Aku menyukai buku Keponakan Penyihir karena itu cerita asal-usul yang besar. Anda bisa belajar banyak tentang di mana lemari pakaian itu berasal, di mana tiang lampu itu berasal, di mana Narnia berasal," katanya.

Dua film seri Narnia yang pertama, yang diproduksi oleh Disney, yang memutuskan kerjasama dengan Walden setelah "Prince Caspian" memperoleh hasil yang mengecewakan.

Flaherty disebabkan kinerja suram "Caspian" untuk rilis musim panas yang salah waktu dan membungkuk cerita pada prinsip-prinsip teologis yang lebih dalam seperti menunggu waktu Tuhan. Dia mengatakan bahwa Walden sejak belajar rilis Natal mungkin akan bekerja terbaik dengan film Narnia dan tidak mengabaikan pasar iman.

Ke depan, Walden Media percaya "Keponakan Penyihir" memiliki potensi untuk menjadi hit blockbuster seperti "Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari" karena itu adalah buku yang paling populer kedua dalam seri Narnia.

Flaherty menjelaskan bahwa kinerja box office untuk film Narnia muncul untuk meniru jumlah orang yang tertarik pada bukunya.

"Yang menarik adalah bahwa Singa, sang Penyihir, dan Lemari selama jangka waktu ini terjual dua kali lebih banyak daripada Pangeran Caspian dan itu dua kali lebih banyak di box office. Pangeran Caspian dijual sepertiga dari buku sebagai Dawn Treader dan melakukan sepertiga di box office, "katanya.

"Jadi sementara ini tidak selalu korelasi antara buku dengan film, sejauh ini dengan tiga film pertama, telah."




translation: Google Translation
Correction (Pembenaran): Christin Natalia.
originally : ENGLISH.



Feel free to take the content, because we take it from Christian Post and retranslate it to Indonesian, but please do not remove the credits and show some respects.